Glutera Nitric | Fungsi dan Manfaat Glutera Nitric

Glutera Nitric | Fungsi dan Manfaat Glutera Nitric
WA 0823 2504 1067 (Tsel)
Glutera Nitric | Fungsi dan Manfaat Glutera Nitric.Glutera™ Nitric Oxide (NO) mengandung 29 buah & sayuran sebagai makanan serat, L-arginine perintis produksi Nitric Oxide & L-carnitine sebagai pembakar lemak
MANFAAT NITRIC OXIDE UNTUK KESEHATAN :

1. KEBUTUHAN SERAT
Bahan baku yg terdiri dr puluhan buah & sayuran sangat membantu akan tingkat kebutuhan serat di dlm tubuh terutama kesehatan pencernaan & usus.
2. KESEHATAN JANTUNG
Sistem kardiovaskular menggunakan NO untuk mengontrol aliraan darah ke setiap bagian tubuh, melebarkan (memperbesar) pembuluh darah sehingga memastikan darah secara efisien memelihara hati & jaringan dr seluruh tubuh & dapat mendukung tingkat tekanan darah yg sehat
3. ELASTISITAS PEMBULUH DARAH
Mengatur peredaran darah & mengontrolnya sehingga aliran darah ke seluruh tubuh bisa menjadi lancar
4. PEMBAKARAN LEMAK
Membersihkan lemak2 di dlm darah maupun dijaringan pembuluh darah & yang menyumbat di saluran pembuluh darah sehingga lemak sebagai cadangan tenaga dapat berfungsi secara cepat sebagai tenaga
5. KESEHATAN SEXUAL
Secara otomatis dengan lancarnya jantung, darah, dan pembuluh darah, serta terjadinya pembakaran lemak, otomatis kegiatan sexual anda lebih meningkat.

Disamping itu Glutera Nitric Oxide juga menstimulasi pelepasan berbagai hormon :
Hormon anti penuaan (anti aging hormone) dan Human Growth Hormone (HGH). Dengan berbagai manfaat :
Anti aging (anti penuaan) / penuaan dini
Meningkatkan fungsi otak
Lemak tubuh menurun & meningkatkan pembentukan otot
Meningkatkan elastisitas & kelenturan persendian
Mencegah osteoporosis & meningkatkan kerapatan tulang
Dapat meningkatkan fungsi kerja jantung
Meningkatkan fungsi kerja paru2
Dapat memperbaiki kadar kolesterol dalam darah
Dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh (immune system)
Dapat meningkatkan kemampuan seksual

PENYAKIT CARDIOVASCULAR

Cardiovascular

Penyakit Cardiovascular (CVD), yang mencakup hipertensi, penyakit jantung koroner, stroke, dan gagal jantung congestive, aritmia (gangguan irama jantung), menjadi peringkat nomor satu sebagai penyebab kematian di Amerika Serikat setiap tahunnya. Hampir 2.600 orang Amerika meninggal dari CVD setiap hari, bahkan diperkirakan satu orang meninggal setiap 34 detik akibat penyakit jantung dan pembuluh darah.
Hal ini disebabkan gaya hidup dan kondisi masyarakat yang berubah secara dramatis, dan terjadi peningkatan prevalensi faktor resiko cardiovascular, seperti; kegemukan dan diabetestipe 2. Kenyataan tersebut menyebabkan penyakitcardiovascular menjadi perhatian penting bidang kesehatan di abad 21 ini. Penyakit jantung yang diakibatkan oleh penyempitan pembuluh darah, dapat menyebabkan kekurangan oksigen jaringan (Ischemic)sehingga menyebabkan kematian sel otot jantung (cardiomyocytes). Hal ini memicu kerusakan jaringan yang bisa mengganggu irama dan aktivitas jantung. Demikian pula terjadi pembentukan jaringan parut yang berakibat penurunan fungsi jantung, dan kelebihan aliran darah balik, serta tekanan kapasitas (Overstretching) sel jantung, sehingga menimbulkan kelelahan dalam mempertahankan output-nya, yang akhirnya terjadi gagal jantung dan kematian penderita.
Nitric Oxide

Nitric Oxide yang juga dikenal sebagai nitrogen monoksida, merupakan molekul dengan rumus kimia (N1O1). Molekul ini merupakan zat perantara yang sangat penting dalam siklus kimia di dalam tubuh. Pada manusia, senyawaNitric Oxide (N1O1) merupakan senyawa kimia yang penting untuk tranportasi sinyal listrik didalam sel-sel, dan berfungsi dalam proses fisiologis dan patologis. Demikian pula, senyawa ini bisa menyebabkan pelebaran pembuluh darah atau dalam istilah kedokteran di sebut vasodilator yang kuat sehingga bisa menurunkan tekanan darah.

Senyawa ini telah lama diketahui terkandung didalam obat-obatan anti hipertensi (tekanan darah tinggi), contohnya: obat nitrogliserin dan nitrit amil, yang penggunaannya telah lebih dari satu abad. Senyawa tersebut menjadi aktif melalui mekanisme prekursor untuk terjadinyaNitric Oxide.

Fungsi Senyawa Nitric Oxide
Nitric Oxide merupakan salah satu senyawa yang berperan dalam tranformasi sinyal dalammetabolism mahluk hidup. Selanjutnya, senyawa ini akan menyampaikan sinyal terhadap otot polos dalam lapisan pembuluh darah (Endotelium), untuk berelaksasi, sehingga mengakibatkan pelebaran atau vasodilatasi pembuluh darah yang berakibat meningkatkan aliran darah.

Produksi Nitric Oxide juga menyebabkan pelebaran pembuluh darah paru, sehingga meningkatkan saturasi oksigen sehingga memperbaiki pernafasan yang lebih baik. Demikian pula pada pembuluh darah secara keseluruhan, sehingga bisa menjadi anti hipertensi yang efektif menurunkan hipertensi. Demikian pula karena peningkatan vitalitas pembuluh darah, menyebabkan perbaikan kemampuan erektil atau rangsangan ereksi pada laki-laki. Hal ini diperkuat dengan meningkatkan sinyal melalui jalur Nitric Oxide pada penis.
Fungsi yang lain dari senyawa Nitric Oxide, sebagai bagian dari respon kekebalan tubuh manusia. Kekebalan tubuh meningkat atas peran Nitric Oxide yang dapat mengaktifkaninterferon-gamma (IFN-γ) dan interleukin-4 (IL-4), dengan cara ini sistem kekebalan tubuh akan meningkat. Demikian pula berefek untuk mempercepat penyembuhan pembengkakan tubuh ( anti inflamasi)

PENGEMBANGAN NITRIC OXIDE

 DR Louis Ignarro

SEBAGAI SUPPLEMENT PENCEGAHAN PENYAKIT
Jika kita mempelajari senyawa Nitric Oxide, memberikan fungsi yang sangat penting terhadap tubuh manusia. Bahkan telah 127.697 publikasi ilmiah yang menjelaskan tentang fungsi, mekanisme kerja, hingga manfaat molekul tersebut.

Silahkan lihat publikasi ilmiah kedokteran internasional;



http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed?term=nitric%20oxide

Berdasarkan cara kerja Nitric Oxide yang luar biasa di dalam tubuh, dewasa ini telah ditemukan sintesa senyawa tersebut, bahkan Glutera (Produsen Suplemen Makanan di Indonesia) telah memproduksinya sebagai suplemen-Glutera Nitric yang merupakan generasi terbaru dari oksida nitrat. Yang diyakini dapat berperan dalam pencegahan dan pengobatan berbagai penyakit jantung dan pembuluh darah. Misalnya; Penyakit Arteri Coronary (penyakit jantung), Kerusakan pembuluh darah perifer, Stroke, Tekanan Darah Tinggi, Edema (pembengkakan sekujur tubuh), Varises, Neuropati (gangguan saraf perifer), Diabetes dan Kelainan Metabolisme Lemak tubuh, Kegemukan (Obesitas), disfungsi neurologis. Gangguan saturasi oksigen, Migraine, Insomnia (Kesulitan tidur), Meningkatkan fungsi Seksual, memperbaiki Konsentrasi, serta meningkatkan daya tahan dan kekebalan tubuh.

Hadiah Nobel Nitric Oxide

Tahun 1998, DR Louis Ignarro dinobatkan menjadi Pemenang Hadiah Nobel bergabung kelompok Elite ilmuwan termasuk Albert Einstein, Linus Pauling dan Marie Curie, penemuan yang telah memiliki  dampak yang dramatis pada manusia. DR Ignarro menerima hadiah Nobel untuk terobosan penelitiannya pada Nitric Oxide. Seorang peneliti tak kenal lelah , dia terus mendorong batas-batas ilmu lebih jauh. Hasilnya adalah formulasi unik dari bahan didasarkan pada Nutrisi Seluler bahwa untuk meningkatkan dan mengoptimalkan kesehatan perlu meningkatkan Nitric Oxide dalam tubuh . Diantara sekian banyak ilmuwan , DR Ignarro diberi penghargaan atas Penelitian Dasar dari Asosiasi Jantung Amerika  yang memberikan kontribusi terhadap kemajuan ilmu kesehatan Jantung. Ia juga pendiri dan Presiden Masyarakat  NITRIC OXIDE , serta pendiri dan editor dari jurnal ilmiah NITRIC OXIDE Biologi dan Kimia.

Meskipun Anda mungkin tidak pernah mendengar NITRIC OXIDE, penelitian ilmiah diseluruh dunia telah menunjukkan bahwa NITRIC OXIDE adalah salah satu signifikan molekul yang paling penting dalam tubuh manusia dan sangat penting untuk anda . Perbedaan antara kesehatan dan disfungsi sering dibedakan oleh karena tingkat kegiatan NITRIC OXIDE dalam tubuh anda. NITRIC OXIDE sangat penting untuk promosi baik kesehatan dan umur panjang.

NITRIC OXIDE sebenarnya  adalah gas pendek yang bertindak keseluruh tubuh sebagai pembawa pesan, mengirim dan menerima pesan yang mengatur aktivitas sel yang menginstruksikan  tubuh untuk melakukan fungsi tertentu.

Bahkan NITRIC OXIDE berfungsi mempengaruhi hampir  dari setiap  organ dalam tubuh, termasuk hati, paru-paru, ginjal, perut, alat kelamin dan tentu saja jantung .
Sistem kardiovaskular menggunakan NITRIC OXIDE untuk mengontrol aliran darah ke setiap bagian tubuh .NITRIC OXIDE melebarkan (memperbesar) pembuluh darah, sehingga memastikan darah secara efisien memelihara hati dan jaringan dari seluruh tubuh , NITRIC OXIDE juga dapat mendukung tingkat tekanan darah yang sehat.

Sistem kekebalan tubuh juga menggunakan NITRIC OXIDE untuk memerangi racun , memberikan system imunitas tubuh yang kuat. Otak bergantung pada NITRIC OXIDE untuk menyimpan dan mengambil –kenangan jangka panjang dan unttuk mengirimkan informasi dalam system saraf. NITRIC OXIDE meningkatkan aliran darah kea lat kelamin, sehingga memainkan peranan penting dalam fungsi seksual normal.

NITRIC OXIDE adalah antioksidan kuat apa yang disebut “radikal oksigen” (Radikal Bebas) dalam tubuh yang dapat berkontribusi terhadap kerusakan sel. Kekurangan NITRIC OXIDE dapat memiliki dampak yang dramatis pada kesehatan anda. Kekurangan NITRIC OXIDE dapat berkontribusi untuk hampir setiap penyakit.

Pendekatan total gaya hidup untuk mendukung tingkat NITRIC OXIDE termasuk diet, olahraga dan suplementasi nutrisi GLUTERA NITRIC yang menyediakan berbagai manfaat untuk seluruh tubuh. NITRIC OXIDE mempengaruhi fungsi dari hamper setiap organ tubuh. Karenanya bagi yang memiliki keluhan jantung, strook dan lain lain, nutrisi ini sangat bagus sekali buat mereka yang ingin mendapatkan kesembuhan dengan cepat dan tuntas. Dan sekiranya setiap kita memahami dan mengenal nutrisi tersebut, maka mereka para penderita tak canggung lagi tuk mendapatkan nutrisi Nitric Oxide.

MANFAAT SERAT (FIBER) DALAM GLUTERA NITRIC OXIDE :


Glutera Nitric
Glutera Nitric Oxide

Serat atau fiber harus ada dalam asupan makanan kita. Karena serat adalah salah satu unsur penting dalam makanan kita setiap hari. Rendahnya konsumsi serat dapat menimbulkan masalah kesehatan, karena pola hidup yang kurang tepat.
Jumlah serat yang harus dikonsumsi adalah 25 – 35 gram/hari, menurut badan kesehatan dunia (WHO), dengan diet serat 25 gram/hari dapat memperbaiki pengontrolan gula darah dan menurunkan kadar lemak darah dalam tubuh. Manfaat Serat Untuk Kesehatan dan Kecantikan , Serat dalam makanan sangat penting, karena berfungsi untuk pengikat air, membantu mempercepat sisa – sisa makanan dalam pencernaan untuk disekresikan keluar, mengurangi nafsu makan yang berlebihan. Tetapi rata – rata orang Indonesia mengkonsumsi makanan berserat hanya 10,5 gram/hari. Oleh karena itu diperlukan makanan atau minuman suplemen unutk memenuhi kebutuhan serat sehari – hari.

Serat adalah elemen penting untuk setiap diet sehat dan sayangnya itu terlalu sering diabaikan! Glutera Nitric Oxide merupakan makanan kesehatan yang kaya akan serat (fiber) yang  berguna dalam diet penurunan berat badan karena berbagai alasan berikut:

1. MENORMALKAN BAB
Serat pangan meningkatkan berat dan ukuran kotoran Anda dan membuatnya lebih halus. Kotoran yang berukuran besar lebih mudah untuk keluar, dan menurunkan resiko konstipasi. Jika kotoran Anda lembek dan berair, serat akan dapat membantu untuk mengeraskannya karena serat dapat menyerap air.
2. MEMBANTU MENYEHATKAN USUS
Diet yang tinggi serat dapat menurunkan resiko wasir dan kantong kecil di usus Anda. Beberapa serat difermentasi di dalam usus. Peneliti juga masih mencari bagaimana serat dapat mencegah beberapa penyakit yang terjadi di usus.
3. MENURUNKAN TINGKAT KOLESTEROL.
Serat yang mudah larut banyak ditemukan di dalam kacang, oats, flaxseed yang dapat membantu menurunkan tingkat kolesterol dengan menurunkan lipoprotein atau kolesterola jahat. Penelitian juga menemukan bahwa serat juga dapat menjaga kesehatan jantung, antara lain menurunkan tekanan darah dan peradangan.
4. MENGENDALIKAN KADAR DARAH TUBUH.
Bagi orang dengan diabetes, serat, khususnya serat larut, dapat menurunkan penyerapan gula dan membantu meningkatkan kadar gula darah. Diet yang sehat dengan memasukkan serat tidak larut juga dapat mengurangi resiko pengembangan diabetes tipe 2.
5. MEMBANTU MENCAPAI BERAT BADAN YANG SEHAT.
Makanan yang mengandung serat tinggi memang sedikit susah dikunyah sehingga Anda tidak akan makan terlalu banyak. Selain itu, diet tinggi serat dapat membuat makanan lebih mengenyangkan dan tahan dalam waktu yang lama. Diet tinggi serat juga cenderung disebut ‘energi padat’ yang berarti mereka memiliki lebih sedikit kalori untuk volume yang sama dari makanan.

Informasi dan Order Glutera


Wa 0823 2504 1067 (Tsel)
BBM 5860B735

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GLUTERA L-GLUTATHIONE SUPER ANTIOXIDANT with Hyaluranic Acid

Glutera Glutathione | Terkuak, Rahasia Umur Panjang ala Jepang: Hyaluronic Acid, Zat Panjang Umur!!

KANDUNGAN ZINC dalam GLUTERA GLUTATHIONE SUPER ANTIOXIDANT.